Sholawat Ya Asyiqol Musthofa Clip Asian Muslim Wedding

16.832 Likes

Sholawat Ya Asyiqol Musthofa dengan menggunakan Clip Asian Muslim Wedding APRILIA & DIO. Versi Baru : https://youtu.be/qapy5sI8JDA Versi India : https://www.youtube.com/watch?v=F6L_ejLLvTA Tentunya pencinta sholawat tidak akan asing lagi dengan lantunan sholawat ini, pada saat ini, dunia maya telah di gemparkan oleh sepasang TKI yang berduet dalam melantunkan sholawat Ya Asyiqol Musthofa ini. begituh indahnya suara mereka berdua sehingga membuat netizen terpukau dengan pasangan duet mereka. SUMBER VIDEO dari Channel Masdioo Aprilia . https://www.youtube.com/channel/UC4a1x-_p2PvYHLAfFpKxtlw Pada video wedding kali ini, para wanita gak boleh ngiri ya sama pengantin wanitanya, so cowok nya cuakep bener n cewek nya juga cantik. bikin baper pakek bingit,,,, :D semoga mereka menjadi keluarga yang sakinah mawadah wa rohmah. ============= Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCXUlFmIHm2oZjjLWkgad-7A G+ : https://plus.google.com/u/0/109187101601597216898 FB : https://www.facebook.com/sambelgodokchanel

Comments:
heri bastian
heri bastian 2017-Jul-23 13:22:56

heri

Ai Susanti
Ai Susanti 2017-Jul-23 08:15:18

,smoga cpet d tmukn dngn jodoh ku.

Sasa vannesya
Sasa vannesya 2017-Jul-23 00:34:50

Semoga aku dapet jodoh yg ganteng seperti ini , amin

Arifin Aldo Alkhwarizmy Rongan
Arifin Aldo Alkhwarizmy Rongan 2017-Jul-22 15:22:52

Masih Jomblo Fisabilillah..

Nitha Nitha
Nitha Nitha 2017-Jul-22 14:07:44

ya allah kpn Q
jdi pngntin..
baper...

wasilatur rohmah
wasilatur rohmah 2017-Jul-22 05:39:09

Subhanallah, relationship goals yang diridhoi Allah SWT.
Bikin baper bgt ya... pengeeeen... Adem bangettt dengerin liatnya..
semoga bisa kayak gini juga... aamiin๐Ÿ˜

Lilis Amanah
Lilis Amanah 2017-Jul-22 05:03:52

Smoga kelak nanti aku bisa kayak gitu amiiin ๐Ÿ˜‡

Kang Adenae
Kang Adenae 2017-Jul-22 05:01:45

liat video sambil ngehyal waahhh ademmm. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Zuzu Zulaeha
Zuzu Zulaeha 2017-Jul-22 04:39:21

Semoga terkabul ya allh taun depan. Aminn

dery suratman
dery suratman 2017-Jul-22 04:11:15

baper wkwk

cahyo muhammad
cahyo muhammad 2017-Jul-21 05:41:47

2019 yng akan dtang insa allah
aku akan menghalalkan mu
๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šjdi yng sbar aja ya
buat orang yng aku syangi

Nencie KH
Nencie KH 2017-Jul-21 01:43:57

Huaaaa ...baper ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ smga ddekatkan jdh qu.aamiin

Siela Elo
Siela Elo 2017-Jul-20 16:12:59

cowoknya ganteng banget mirip mantan gue

Mariana Ana
Mariana Ana 2017-Jul-20 12:54:24

Subahan Allah indah nya,, ๐Ÿ˜‡๐Ÿ’ž

Andi Crane
Andi Crane 2017-Jul-20 12:04:33

menyentuh kapan kayak gitu ๐Ÿ˜ฉ

Mas Yudha
Mas Yudha 2017-Jul-20 05:01:58

tunjukkan lah jlan terbaikmu ya allah

Moslem Great Power
Moslem Great Power 2017-Jul-19 18:37:14

Subhanallah, terharu banget ;')
setiap denger ini lagu, pasti menyentuh ;')

Rinie Rinie
Rinie Rinie 2017-Jul-19 15:33:55

yaallh smoga..rin bisa sprti ini aminn..๐Ÿ˜Œ

Dhea imut
Dhea imut 2017-Jul-19 04:19:31

ya Allah pertemukan aQ dgn Jodoh ku

Sulastri Lubis
Sulastri Lubis 2017-Jul-19 02:34:42

Udh brp x puter ulang hahaha . Ya Allah smoga sgera bgini. ๐Ÿ™๐Ÿ™